Enam Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Wawancara Kerja

Berikut ini pembahasan Enam Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Wawancara Kerja

1. Anda berbicara terlalu banyak

Keuntungan dari fakta bahwa Anda terbuka untuk diskusi dan Anda memutuskan untuk membujuk fakta bahwa Anda adalah yang terbaik dapat berbalik melawan Anda. Ada risiko membosankan orang lain dengan begitu banyak detail dan Anda bahkan dapat terlihat seperti Anda tidak memiliki topi kota untuk berkonsentrasi pada satu subyek tertentu.

2. Anda tidak mendengarkan

Menjamin bahwa jawaban akan adalah tentang memberi adalah satu pertanyaan meminta. Ini adalah ujian yang akan menunjukkan majikan bahwa proyek masa depan Anda akan mengikuti langkah-langkah yang tepat ia mengharapkan.

3. jatuh untuk itu

Seorang perekrut yang berpengalaman akan mengatur perangkap relaksasi, mencoba untuk membuat Anda percaya ini adalah wawancara dengan sedikit penting. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghindari lelucon atau afirmasi yang tidak ada hubungannya dengan bidang profesional, tetapi Anda harus selalu segera kembali ke topik diskusi.

4. Anda mencoba untuk mengambil memimpin

Jika Anda mencoba ini, Anda bisa sombong. Perusahaan cenderung untuk mencari orang yang dapat bekerja secara efisien dalam sebuah tim. Ketika berbicara tentang berpikir Anda lakukan pada pekerjaan sebelumnya, cobalah untuk menggunakan bukan "Saya" kata ganti "Kita" sesering mungkin.

5. Anda tidak mengajukan pertanyaan

Mencoba dan membuat diskusi profesional mungkin, mengajukan pertanyaan yang tepat pada subjek. Membuat pengamatan realistis mengenai perusahaan dan menghindari penekanan.

6. Anda terlambat

Banyak majikan tidak mengerti mengapa para kandidat terus menjadi terlambat, sehingga menjadi tepat waktu atau tidak telah sangat penting dalam keputusan mereka. Jika Anda tidak dapat membuatnya pada jam menetap, panggilan dalam waktu dan mencoba untuk jadwal pertemuan, tergantung pada orang yang melakukan wawancara.


Terimakasih Telah membaca Enam Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Wawancara Kerja, Artikel ini dipersembahkan oleh Pizza Coupon

No comments:

Post a Comment